Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 09 September 2012

Diposting oleh Unknown

Hai teman teman,kembali lagi bersama saya aldi dharma..dengan status mahasiswa unika :D

selasa tanggal 4 september taun 2012,merupakan minggu ke 2 saya dalam mengikuti kuliah Game Technology di univ. unika soegiyo pranata..pada hari itu saya merasa sangat senang sekali,karna saya diajari untuk membuat Game menggunakan FPS Creator..awal nya memang susah,tapi semakin saya mencoba untuk membuat game,semakin suka saya dalam membuat game,dan dengan membuat game,saya berusaha berpikir dan berimajinasi,akan menjadi seperti apakah game saya tersebut,menjadi penjahat / menjadi org baik?? menggunakan bad ending / good ending ?? itu adalah sedikit dari kisah" saya di unika hehehe
mau tau kelanjutan nya?? tunggu posting saya minggu depan. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar